Sabtu, 08 Desember 2018

HIPNOTERAPI BENGKULU : Hipnoterapi untuk Pengembangan Diri Anda

Hipnoterapi untuk Pengembangan Diri Anda


Raih prestasi puncak dalam hidup Anda..!

Banyak orang merasa bahwa dirinya belum menggunakan seluruh potensi dirinya. Mereka ingin mengembangkan kemampuan dirinya menjadi lebih baik. Namun tidak tahu bagaimana caranya mencapai potensi terbaik yang terpendam dalam diri.

Banyak cara yang bisa ditempuh seseorang mengembangkan diri. Salah satunya adalah hipnotis. Anda memilih hipnotis karena cara ini akan mendatangkan perubahan dari dalam, langsung dari pikiran bawah sadar Anda. Perubahan yang terjadi pun biasanya seketika dan permanen. Jadi apakah sekarang Anda sudah siap menjadi lebih hebat? Hipnoterapi bisa membantu Anda untuk berbagai hal berikut:

Meningkatkan semangat belajar. Menyukai pelajaran sekolah / kuliah. Motivasi yang kuat untuk berprestasi. Menjadi suka pelajaran yang dibenci. Meningkatkan konsentrasi, cepat menghafal, dan daya ingat.
Menjadi hobi membaca dan tahan berjam-jam membaca. Mudah memahami dan mengingat pengetahuan yang pernah dibaca. Anda siap jadi kutu buku?
Meningkatkan konsentrasi dan memperkuat ingatan. Mampu fokus pada suatu pekerjaan dalam waktu yang lama. Lebih mudah berpikir dan mengingat dalam situasi apapun. Banyak orang bisa konsentrasi dan ingat semuanya ketika tenang, tapi dalam kondisi tertentu misalnya di depan banyak orang, pikiran dan ingatannya tidak berfungsi. Masalah ini bisa dibantu dengan hypnotherapy.
Membongkar memory yang terlupakan. Anda mungkin tidak bisa mengingat sesuatu secara sadar, tapi dalam kondisi hypnosis semua ingatan itu bisa dimunculkan kembali. Ingatan yang sudah terlupakan itu tersimpan di pikiran bawah sadar. Metode ini bisa digunakan untuk mengingat password yang terlupakan, mengingat detail peristiwa penting, menggali informasi dari saksi dan korban kejahatan, menemukan barang hilang yang dikarenakan lupa menaruh atau terjatuh di suatu tempat, dan sebagainya.
Melepaskan kreativitas dari sangkarnya. Pengusaha dan seniman sangat membutuhkan kreativitas untuk mendapatkan ide-ide segar. Imanjinasi, kreativitas dan ide-ide yang hebat biasanya muncul ketika seseorang dalam kondisi gelombang otak alpha - theta, atau kondisi pikiran yang tenang, relaks. Hypnosis dapat membantu Anda menurunkan ketegangan saraf otak sehingga Anda menjadi lebih lancar berpikir, kreatif dan mampu menemukan ide-ide baru.
Stress Management. Menguasai kemampuan untuk mengatasi stress atau ketegangan pikiran. Anda bisa menjadi orang yang tidak mudah lelah dalam bekerja, mampu berpikir jernih dan mencari solusi yang cerdas terhadap berbagai masalah dalam kondisi tertekan.
Meningkatkan prestasi olah raga. Mengatasi bosan latihan. Membangun percaya diri agar tidak nervous waktu pertandingan. Menghilangkan hambatan mental berupa perasaan diri tidak mampu. Pemrograman tepat sasaran untuk golf, menembak, memanah, berburu, bola basket, dan sebagainya.
Mengatasi rasa minder, membangun kepercayaan diri dalam berbagai bidang. Menghilangkan rasa malu yang berlebihan.
Menjadi pemberani dalam berbagai bidang. Seorang pemimpin yang hebat membutuhkan keberanian dalam bertindak. Hypnotherapy bisa membantu Anda menghilangkan sifat ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Anda bisa menjadi pimpinan yang berani menegur bawahan. Berwibawa, tegas, dan berpendirian kuat. Berani membuat perubahan pada diri sendiri, organisasi, atau perusahaan. Berani mengungkapkan ide atau pendapat kepada orang lain. Tidak mudah takut atau goyah pendirian karena ancaman dan kritikan orang lain.
Percaya diri dalam mencari pacar dan menyatakan cinta. Banyak orang merasa tidak percaya diri untuk mendekati pria/wanita yang dia impikan. Hanya berani mencuri pandang dan memperhatikan dari jauh. Orang seperti ini sering sakit hati, karena tahu-tahu dambaan hati sudah jadi milik orang lain. Sudah muak dengan kelemahan diri Anda? Sekarang Anda bisa menjadi percaya diri menghadapi orang yang Anda suka.
Percaya diri bicara di depan umum. Mampu melakukan public speaking dengan tenang, lancar dan elegan. Mengatasi demam panggung. Hypnotherapy bisa membantu dosen, guru, pengusaha, sales, motivator, trainer, dan pejabat dalam membangun kepercayaan diri. Orang yang takut bicara di depan umum, sebetulnya hanyalah takut salah dan takut dipermalukan pendengar. Dengan mengatasi rasa takut salah dan takut dipermalukan, maka Anda bisa bicara di depan umum dengan lebih santai, wajar dan tidak ada beban. Seolah Anda sedang ngobrol dengan kawan dekat.
Tidak mudah terpengaruh lingkungan. Mampu mengendalikan diri menghadapi pergaulan bebas. Mampu menolak pengaruh / ajakan negatif dari teman-teman. Apabila Anda hidup dilingkungan yang "rusak" dan Anda cemas akan terpengaruh, hypnosis bisa membantu Anda untuk menciptakan "benteng mental".
Meningkatkan produktivitas kerja. Mengatasi kemalasan, rasa bosan, stress di tempat kerja, dan rasa tidak suka dengan pekerjaan. Membangun motivasi bekerja, menjadi orang yang menyenangi pekerjaan sehingga tidak merasa terbebani oleh pekerjaan. 
Menghilangkan kebiasaan menunda. Selesaikan pekerjaan dulu agar bisa santai setelah itu. Bukan santai dulu, pusing belakangan.
Self-Esteem. Membangun penghargaan diri. Hypnotherapy untuk yang merasa dirinya tidak berguna / tidak berharga, sehingga lemah semangat hidupnya. Rasa rendah diri (bukan rendah hati) adalah modal utama untuk orang gagal dan sengsara.
Mengatasi kecemasan, grogi atau nervous ketika tes/ujian. Banyak orang gagal menjalani tes / ujian, bukan karena kurang belajar, tapi karena nervous ketika tes. Ketika kita sedang nervous, pikiran kita tegang, sulit konsentrasi, dan ingatan seolah terkunci. Hypnotherapy bisa membuat Anda lebih santai, percaya diri dan tidak takut gagal ketika menghadapi tes / ujian.
Kemampuan mengendalikan diri. Beberapa dari kita mungkin mudah marah karena hal-hal kecil, meskipun kita tahu bahwa marah merugikan diri sendiri, menguras energi dan mengganggu pikiran. Beberapa dari kita mungkin sering juga menyesali kemarahan kita pada seseorang, tapi di lain waktu kita mengulang lagi kemarahan, dan kemudian menyesal lagi. Hypnotherapy membantu kita untuk mengontrol emosi. Kita bisa menjadi orang yang tenang dan mampu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.
KAMI SIAP MEMBANTU ANDA
SEGERA DATANG KE ‘KLINIK HABIBILLAH’
Alamat: Jl. Bandar Raya, RT 01, Nomor 43 Talang Kering, Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. HP/WA 085379245934
Buka jam 14.00 sampai jam 24.00 (tengah malam)
BERHUBUNG PASIEN BANYAK, HARAP MENDAFTAR DULU 3 JAM SEBELUMNYA
SEKALI TERAPI SEMBUH PERMANEN

Salam Sukses dari Saya
Bapak Afrijoni CHt HP/WA 085379245934
Guru Kehidupan

Master hipnotis bengkulu, klinik hipnoterapi bengkulu, klinik habibillah bengkulu, klinik hipnoterapi, kota bengkulu, bengkulu, pengobatan alternatif bengkulu, afrijoni cht, bapak afrijoni cht, hipnoterapi bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar